Minggu, 09 Mei 2010

HAPPY BIRTHDAY OM TORA! ;*


Halo :) hari ini tepat tanggal 10 Mei
2010 dan 37 tahun lalu lahirlah
seorang bayi bernama "Taura
Danang Sudiro" yang akhirnya bayi
itupun setelah besarnya menjadi
pria ganteng bertato yang menjadi
idola saya :) "Perjalanan waktu
takkan melihat, siapa dan apa dari
dirimu, tapi bagaimanakah kau
mengisi hidupmu menjadi lebih
indah saat hari ulang tahunmu"
sepenggal syair (ciee) lagu Kahitna
- Selamat Ulang Tahun Cinta ini
aku dedikasikan buat om Tora/om
Ceng yg tepat hari ini berusia ke 37
! Waaa tua juga dirimu om :p Gue
ngga percaya orang yg masih
keliatan muda dibanding seusianya
ini uda mau ampir 40 dong -_- haha
dan masih tetep Ganteng
tentunyaa!;D wihihi... Wishes ku
buat kak Tora (halah) banyaaaaak
banget sampe karakter dipostingan
ini abis juga ngga cukup kayaknya :
P aku tulis deh beberapa... Semoga
panjang umur, sehat wal'afiat selalu
dilindungi Allah swt, Semoga
sukses! didunia maupun diakhirat,
Dimudahkan dan diberikan
kelancaran semua ururannya,
Selalu dan bisa menjadi panutan
buat keluarganya, jadi ayah yang
baik buat Nabila, Nayara, Queena,
Kayra dan suami yg baik buat tante
Mieke, kakak yg baik buat om Toga,
Ditan, Datin, Tania, dll (banyak
abisan hehe), anak yg baik buat pak
Tanto dan ibu Diah, Tetep rendah
hati sama semua orang, Tetep
tatoan (loh salah yah, udah
permanen kalee:p), Tetep jadi
vokalis terbaik buat The Cash dan
partner yg baik untuk Vincent dan
Desta:) Dan teteplah bales twit2
aku dan teman2 (hahaha ngacoo)
pokoknya diumur ke 37 ini semoga
semuanya bisa lebih baik dari
sebelumnyaa! huuh oyiaa padahal
gue wkt itu udah buat kartu
ucapan, itu udh dibuat dari taun
2009 loh eh tapi kehapus kan :(
*curhat* yaaa gantinya ini ajah deh
tulisan di blog ; ) semoga om Tora
baca hehe.. Kalopun ngga baca yaah
minimal gue udh ngasih kado bukan
barang atau yg lainnya, tapi berupa
tulisan ;) ijinin gue nyanyi dong
boleh sekali doang?! Yaaa? Buat
ultah om Ceng doang ;) -_- "Happy
Birthday to you Happy Birthday to
you.. Happy Birthday Happy
birthday Happy Birthday to you" (
standar amat nyanyinya) wekekek
tapi dinyanyikan dengan nada
seriosa haha... *geje
Haduuhh ngga tau mau nulis apa
lagi, postingan ini khusus semua
wishes aku buat om Tora ! Oya dan
satu lg smoga segala keinginanmu
terkabul om! Amin :) I Love You so
om Tora!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar