Minggu, 23 Mei 2010

FINALLY! 22-05-10 YEAAAH! (PART 2)

3 om itu jd bahan teriakan "Toraaa..Vincent..Destaaa" Nah kelarlah mrk manggung, acaranya pun bubar.. Pas kluar aku liat mobil "Five Minutes" yg diblg om desta brgkt ksini pake mobil itu.. Dikira mrk bakal pulang pk mobil yg sama, aku sibuk foto2in lah mobilnya, tp kok gak muncul2 ya... Putus asa... Temenku ngajak pulang, katanya "Mau pulang skrg?apa nungguin dulu?" aku jwb "Pulang aja deh:( tp msh penasaran" Akhirnya tunggulah beberapa menit lagi.. Tmenku blg "Rin.. Itu Tora" aku lgsg nyebrang jalanlah nyamperin, eh tp kok ngilang? Ada istrinya aja, mau dipanggil tapi malu:P terus temenku bilang lagi disebrang "Itu rin toraa!" nyebrang lagi lah aku.. Waah ternyata benaaar! Dia duduk didepan dimobil jazz warna hitam (nopolnya nggak aku liat -_-) kacanya kebuka, nah aku liat dia dgn muka bengong om Tora senyum senyum, terus aku reflek bilang "Om ini om ariiin om" (berasa bakal kenal aja om Toranya -_- bener deh reflek) terus om Tora jawab "Oh ini ya arin" aku deketin lah kaca mobilnya "Hehe iyaa om" terus om Tora ngajak tos "Hey Arin" :) mungkin emang keliatan badanku basah kuyup kayak abis kecebur got dia bilang "Ujan2an ya, jangan sampe sakit ya" whuaa! Makin grogi! Aku bilang "iya om maaf ya om tangannya jd basah" om Tora bilang lagi "Foto dulu deh" padahal aku blm bilang saking groginya malah dia minta foto sm aku, emang aku artis (?) (Mulaaii..) Datenglah dua temenku dipotoinlah aku sm om Tora terus aku salam deh (kayak anak salam sm bapak ibunya kalo mau berangkat sekolah, serius -_- reflek lagi) aku bilang "Makasih ya om" pergilah aku dan temen2, pas om Tora udh mau pulang dia manggut2 sambil melambaikan tangan.. Ya allah baik bangeettt ;)) Setelah foto aku reflek (lagi) loncat2 dan teriak "Yeaaah" aduh gak tau deh omnya liat apa ngga wkwk... Dua temenku lgsg nyirikin "adeuuh Arin adeuuh" Puaaas bgt deh malem itu!:) biarpun awalnya cemberut krn the cashnya cuma bentar.. Hehe tapi sayang gak kebagian foto sama om Desta dan om Vincent, pas pulang mereka bdua gak keliatan:( Kapan2 kalo ketemu lg mau foto sm semuanya pokoknya (amiin) Sekian dan trimakasih! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar