Minggu, 23 Mei 2010

FINALLY 22-05-2010 ! (PART 1)

Halloww! Herankah knp saya tiba2 ngeblog lagi? Hehe :P mau cerita best day ever nihh dan tentunya berhubungan sama om Tora ;) Sabtu 22 Mei 2010 ! 19.50 kurang/lebih dikit kali ya. Untuk pertama kalinya hadapan secara dekat dan langsung sama om Tora! Whuaaa.. Cerita dari awal ajah deh yuk
Nah tgl 22 Mei ini emang udh rencana u/ nonton firetory yaitu pensi sma 5 bersama tman2 X9 Novi, Elvina, Anin, Arum, dan Agis.. Aku sih cuma pengen nonton Maliq dan PASTINYA THE CASH sang bintang tamu utama di pensi itu.. Kira2 jam 1an kita sampei disana band2 nya asing (bukan maksutnya band bule ya) semua buat aku... Gak kenal ;'( Biarpun aku gak tau band2 apakah itu yg tampil, tp aku dan teman2 msh semangat setia menunggu Ecoutez, Mocca, Maliq, dan The Cash yg emang plg ditunggu2 dan manggungnya sorean, The Cash dijadwalkan main jam 17.15... Tapi... Tak dinyana (bahasanya infotainment bgt ya-,-) hujan besaar yg amat sangat besar datang skitar jam stgh 4.. Nah tuh ujan kaga kelar2 kayaknya, ampe dekoran Firetory nya pada runtuh:( huuuw nah aku pun menyimpulkan "Aah firetory gagal ini mah" Sekitar beberapa puluh menit break hujan (break kok hujan -,-) akhirnya lanjutlah dan Mocca tampil sekitar 3 lagu.. Nah pas vokalisnya (Arina) nyanyi tb2 pak polisi nyetop & ambil alih mic, bilang klo acara hrus dihentikan krn batas wkt hanya smp jam 17.30. Waaaaaahhh marahlah kita band2 yg plg ditunggu bln tampil pak! -_- setelah melalui perdebatan yg cukup sengit (lebay) Pak Polisi pun mengijinkan acara lanjut tp cm smpe jam 7mlm, Yah lumayan lah kita pikir. Tapi pasti di pas2in nih wktunya, entah ada band yg ditiadakan atau lagu yg ditampilkan lbh sedikit... Ternyata pilihan kedua yg terjadi -_- masa Ecoutez cuma 1 lagu Maliq 3 The Cash juga 3 ngga asik dong yahh?! Naah wkt The Cash manggung aku ada dibelakang, udah tau badanku pendek ya tambah gak keliatan laah;( tp lm kelamaan jd tmbh maju:) lumayan rada keliatan.. Gelap juga panggungnya, lightingnya kurang. Akhirnya The Cash maiinn! Emang gak trlalu kliatan si tp aku dan yg lain sgt menikmati ;) mereka smpet bagi2 banyak CD dan pick gitar tp aku gak kbageaan! Malah cewe sbelah lg huh:P (sirik) gilaaa deh Vincent telanjang dada pas awal dia ngeguyur air minum gt ke penonton, Tora dan Desta berkostum sama sprti biasa (kalian bisa tebak apa:P) mrk nyanyi Nyicil,Bakar,Diet aku satu2nya org yg hafal lagu2nya.. Ckck maluu juga, haha.. Biarpun pada gatau lagunya, tp penontonnya KEREN!nyanyƬ semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar