Jumat, 07 Mei 2010

Postingan keduaaa! (judul yang aneh -_-)

Ok, tenang rin... Kontrol diri... Hmm.. Mulai dari mana yah, dari mana aja bolee (X9 style) Senaaaaanggg ! hehe huhu hoho (apabanget lu) lebay sih kayaknya sebenernya(itu sadar) Haha.. Emang ada apacihh rin? (Nanya sendiri-_-) kaga ada ape2 si sebenernya... ;'> mmm.. Kalian tau kan rasanya kalo berinteraksi dengan orang yg kalian kagumi secara langsung(baik itu lewat dunia maya,telfon,sms,ataupun Ketemu Langsung! (btw so lucky you are!) ) Naahh si arin nape tiba2 ngobrol begini -,- wekekek ngga.. Lagi mikir aja, betapa senangnya gue waktu itu waktu twitter, fb, sms, ym gue dibales orang yg gue kagumi (gue sih idola gue) mungkin kalian punya kecengan atau yg lainnya yg kalian kagumi.. Dan reaksi pertama gue ketika itu terjadi adalah bengong.. Haha yes! etapi kaga bengong berlebihan juga sampe 5 menit bengong ajee... Ya rada ngga percaya ajah itu smua trjadi padaku auww thx Ya Allah! ;P abis itu langsung reply!! Dengan tangan yg ngadegdeg (bhs indonesianya tegang) dan badan panas dingin, kucoba tuk mengetik kata satu per satu, sampe dipikir masak2 dulu.. Mau reply apa yah? Gini gimana? Eh ngga gini aja deh (tu replyan kaga selese2 kayanyah dihapus mulu -_-) sampe akhirnya menemukan kata yg tepat untuk diberikan pada sang idola! Yeaaay (lebaygasih)Itulah pengalaman pertama gue ketika hampir setiap hari gue kirim wall ke sebuah account facebook bernama "Tora Sudiro" dan pada hari bersejarah itulah yaitu Hari Minggu 08 Oktober 2008 wall gue dibales Tora Sudiro wooyyy! Maklumlah reaksinya agak2 kampung , soalnya baru pertama kali interaksi langsung dengan dia.. Pria yg selama 4 taun gue kagumi! Akhirnya! Ahahahaha... Emang kayak gimana si balesannya kok ampe heboh bener gitu?(nanya sendiri lagi -_-) sebenernya sih cuma gini doang, cekidot -> "aaahhhhh kamu bikin aku malu saja...... huehuehue.... tuing tuing..... cihuy....(geer)" Hehe kata2 ituluooh bikin gue bahagia! Hahaha dasar anak smp -,- (waktu ituloh) Sekarang sih account facebook ini udah dihack oleh orang yg tdk bertanggung jawab -,- hhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar